CDF, Kulit Sehat dan Kinclong

CDF, Kulit Sehat dan Kinclong

CDF, Kulit Sehat dan Kinclong

Kulitnya yang berminyak, kering dan kusam, membaik sejak memakai CDF. Perawatannya tidak ribet, dan hasilnya optimal.

Melihat Rachmi Utari (31) sekarang, sulit membayangkan bahwa wajahnya dulu kusam.  “Kulitku cenderung berminyak. Di kantor ruangan ber- AC; kamar tidur di rumah juga. Kulit yang berminyak, di beberapa tempat malah kering,” tutur karyawati di PT Indofarma, Jakarta. Kulitnya terasa kering di sekitar mata dan batang hidung.

Rachmi berpikir, kulitnya kering mungkin karena kurang nutrisi. Ia urung memakai pelembab karena lengket dan berminyak. Jawaban atas masalah pada kulitnya, ditemukan secara tidak sengaja. Ia membaca advertorial mengenai produk perawatan kulit CDF. Ia tertarik mencoba dan segera memesan CDF Serum Vitamin C dan CDF Sabun Pembersih Wajah. “Serumnya berbentuk cair, jadi cepat meresap dan tidak lengket seperti krim,” ujarnya.

Dua bulan pemakaian, hasilnya terlihat. Kulit yang berminyak jauh berkurang, sementara kulit yang kering menjadi lebih lembab. Wajahnya terlihat cerah dan segar, halus, kenyal dan tidak lagi kusam. Flek-flek hitam yang tadinya cukup tebal, mulai menipis sehingga tersamar. Selain itu, “Dulu banyak komedo hitam di lipatan hidung. Sekarang sudah tidak ada lagi.”

Belum lama ini ia juga menggunakan CDF Sunblock di pagi hari, “Enak, tidak lengket.” Selama ini Rachmi hampir tidak pernah memakai sunblock, karena terasa lengket dan membuat kulit seperti ‘pecah’ bila memakai bedak. Dan, “Kalau difoto terlihat seperti cemong.” CDF Sunblock tidak membuat kulit ‘pecah’ saat memakai bedak.

Terasa panas saat pertama mencoba CDF? “Nggak. Malah enak, terasa sejuk. Sabunnya juga enak,” ucap ibu dua anak ini. Sabun CDF tidak mengandung pewangi, sehingga tidak menimbulkan iritasi. Sabun digunakan untuk membersihkan wajah saat mandi, pagi hari dan mandi sore sepulang bekerja.
Malam hari sebelum tidur, ia mengoleskan CDF Serum Viamin C. “Setelah mandi sore, saya beri jeda waktu sebentar, agar kulit bernafas dulu tanpa produk apa-apa. Baru, sebelum tidur pakai CDF Serum,” ujarnya. Atas sarannya, sang suami ikut memakai CDF Serum. Menurut ibu mertua, “Wajah suami saya sekarang tampak lebih cerah dan tidak kusam.”

Rachmi makin mantap menggunakan CDF, karena banyak teman yang memuji dan mengatakan kulitnya tampak sehat dan cerah. “Saya bilang ke ibu bahwa saya pakai CDF. Dia bilang, pantas muka saya kinclong,” ia tertawa.

Dari awal, Rachmi tidak ingin agar kulitnya putih, “Yang penting sehat dan tidak kusam.” Untuk perawatan ke salon, tidak ada waktu. Senin-Jumat ia bekerja, dan di akhir pekan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia juga tidak suka wajahnya ‘dipegang-pegang’ saat facial. Dengan CDF, perawatannya sederhana dan cukup dilakukan di rumah.

CDF adalah kosmetikberbahan herbal, diolah dengan teknologi nano. Rachmi merasa, wajahnya kini jauh lebih muda dibanding saat kulitnya kusam. “Dulu saya kelihatan tua. Sekarang, kalau difoto kulit saya tampak sehat dan halus,” simpulnya. (nid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Pesan Langsung