“Usia 47, Saya Tambah Cantik”

“Usia 47, Saya Tambah Cantik”

Kulitnya kusam, mulai muncul keriput di area bawah mata, dan flek-flek hitam mulai ‘menghiasi’ wajahnya. Serum vitamin yang mahal tidak membuahkan hasil. Setelah pakai CDF, teman-temannya bilang ia tampak lebih cantik.

Usia 40+ terjadi proses penuaan pada kulit, sehingga terlihat kusam dan muncul flek hitam. Dengan produk CDF, kulitnya kembali cantik dan cerah.

Life begin at fourty. Hidup mulai di usia 40 tahun. Benarkah? Usia bertambah kelenturan kulit menurun. Kulit keriput, kering dan muncul flek hitam. Itu pula yang dialami Ny. Mia Sumiati (47 tahun) yang berdomisili di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Masalah penuaan kulit, salah satunya dipicu oleh menurunnya jumlah kolagen. Pada kulit, kolagen mempengaruhi kekuatan dan struktur kulit. Pergantian sel kulit mati dengan yang baru, juga dipengaruhi kolagen; yakni protein yang ada di kulit, otot, tulang dan urat.

Paparan sinar matahari, polusi udara, bahan tambahan dalam makanan (pengawet, penyedap, pewarna), konsumsi makanan minuman tinggi gula dapat menyebabkan menipisnya jumlah kolagen di kulit; selain karena proses penuaan. Kata Ny. Mia, “Kulit wajah kelihatan kusam, tipis dan keriput mulai tampak.”

Di sisi lain, jenis kulitnya berminyak sehingga jerawat mudah tumbuh. Flek atau noda-noda hitam akibat kulit sering terkena terik matahari. “Saya memakai serum vitamin dari brand terkenal. Tetap tidak ada perubahan. Malah terasa perih di kulit,” papar pemilik toko obat ini.

Sekitar tiga bulan lalu, setelah menggunakan rangkaian produk CDF (Cosmetic Doctor’s Formula), ia merasa ada perubahan. “Saya awalnya coba-coba. Ternyata ada perubahan di wajah, jadi saya pakai terus. Keriput di bawah mata mulai menipis dan wajah terasa kencang lagi,” katanya.

Perubahan terasa satu minggu setelah menggunakan rangkaian produk: CDF Neutral Cleansing Bar, CDF Sunblock Tinted AK, CDF C-scape Serum dan CDF B5 Hydrating Essense. Kulitnya tampak lebih cerah. “Kata teman-teman, saya jadi lebih cantik, hahaha,” ia tergelak. “Teman-teman saya akhirnya ikut-ikutan pakai. Ada yang berumur  di atas50 tahun ke atas, lainnya usia 35-an tahun. Anak saya usia 26 tahun akhirnya ikut pakai CDF.”

CDF terbuat dari ekstrak bahan alami, seperti jeruk sunkist dan apel. Dibuat dengan teknologi nano. Ukuran partikel zat yang sangat kecil membuatnya lebih mudah diserap kulit. CDF Neutral Cleansing Bar adalah sabun wajah batangan, mengandung glycerin dan ekstrak Sunkist, dapat membantu mengurangi minyak tanpa membuat kulit kering.   

CDF Sunblock Tinted AK mengandung bahan aktif, yang dapat memantulkan dan memblokir sinar UVA dan UVB. Zat arbutin yang berasal dari ekstrak daun bearberry membantu menghambat pembentukan melanin dan menyamarkan bintik-bintik flek.

CDF C-scape Serum dapat menutrisi kulit. Vitamin C mampu membantu pembentukan jaringan kolagen dan elastin, sehingga kulit kembali kencang, kenyal sehat dan cerah. Adapun  CDF B5 Hydrating Essense mengandung asam amino proline, glycin alanin dan argini, sebagai bahan pembentuk protein kulit. Kombinasi pemakaian rangkaian produk CDF secara rutin dan teratur, terbukti menyehatkan kembali kulit wajah yang ‘sakit’.

Benar. Kulit bisa tambah cantik dan cerah, asal tahu caranya. (jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Pesan Langsung